--> .

Sinopsis Drama Assistant Manager B and Love Letter Full Episode

Pemeran pemain dan sinopsis drama Assistant Manager B and Love Letter / Chief B and the Love Letter. Drama korea terbaru 2017 untuk menutup tahun salah satunya serial drama korea yang berjudul Assistant Manager B and Love Letter atau juga dikenal dengan judul Chief B and the Love Letter. Drama korea yang dibintangi Song Ji Hyo ini dijadwalkan tayang pada bulan Desember 2017, tapi jadwal ini belum ada konfirmasi pastinya.

Seperti yang kita tahu aktris Song Ji Ho merupakan salah satu anggota variety show papan atas korea Selatan yang berjudul “Running Man”. Rencananya drama korea yang dibintangi Song Ji Hyo ini akan ditayangkan sebanyak 1 episode saja. Tapi jumlah ini belum ada konfirmasi pasti.

Drama korea Assistant Manager B and Love Letter sendiri merupakan garapan dari sang sutradara Yoon Hyun-Ki dan penulis alur ceritanya adalah Shin Soo-Rim. Alur cerita drama korea Assistant Manager B and Love Letter akan mengisahkan tentang seorang wanita yang sudah berusia matang yakni 34 tahun, namun ia belum juga menikah. Bahkan ia sama sekali belum pernah memiliki pacar selama hidupnya.

Sinopsis Drama Assistant Manager B and Love Letter Chief B and the Love Letter

Nah pasti sobat versmed penasaran dengan siapa saja pemain drama Assistant Manager B and Love Letter / Chief B and the Love Letter ini. Jadi berikut ini kami sudah menyiapkan sinopsis drama Assistant Manager B and Love Letter lengkap dengan daftar pemainnya.

Detail Drama Assistant Manager B and Love Letter

  • TV Movie: Assistant Manager B and Love Letter
  • Judul romanization: Bjooimgwa Leobeureteo
  • Judul Hangul: B주임과 러브레터
  • Genre: Drama, romance, office
  • Sutradara : Yoon Hyun-Ki
  • Penulis alur cerita : Shin Soo-Rim
  • Network: tvN
  • Jml Episodes: 1
  • Jadwal Tayang : December 2017

Pemain Drama Assistant Manager B and Love Letter

  • Song Ji-Hyo pemeran tokoh Bang Ga-Young
  • Jo Woo-Jin pemeran tokoh Sim Byung-Sun

Sinopsis Singkat Drama Assistant Manager B and Love Letter

Sinopsis Assistant Manager B and Love Letter atau Chief B and the Love Letter ini akan bercerita tentang seorang wanita yang bernama Ba Ga Young (Song Ji Hyo) yang sudah berumur 34 tahun dan saat ini ia masih lajang. Ia selama hidupanya bahkan tak pernah berkecan ataupun berpacaran. Sekarang ia bekerja sebagai asisten manajer di departemen umum di sebuah perusahaan sepatu.

Suatu hari Ga Young mendapatkan surat cinta misterius, dan dari sinilah tanda-tanda kehadiran penggemar Ga Young hadir. Tapi bisakah Ga Young menemukan siapa orang yang mengirim surat ini?

Sinopsis Drama Chief B and the Love Letter Full Episode

sinopsis akan diupdate jika sudah ada sinopsisnya tergantung penulis sinopsis lanjut / tidak
  • Drama Assistant Manager B and Love Letter Episode 1
Cukup sekian Sinopsis Drama Assistant Manager B and Love Letter Full Episode. Semoga sinopsis drama korea yang kami berikan bisa bermanfaat untuk sobat versmed semuanya. Jangan lupa bookmark blog ini untuk mendapatkan informasi drama korea terbaru lainnya. Gumawoo.

0 Response to "Sinopsis Drama Assistant Manager B and Love Letter Full Episode"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel