--> .

Bioskop-Bioskop Mewah di Makassar Tak Patut Dilewatkan

versmed.blogspot.com - Keberadaan Makassar sebagai kota terbesar dengan fasilitas terlengkap di Sulawesi tentu tidak mengherankan. Kota ini memiliki perkembangan infrastruktur sama pesat dengan kota-kota metropolitan di pulau Jawa. Pusat perdagangan dan perbelanjaan juga menjadi roda penggerak perekonomian dari kota ini, sekaligus kota-kota di Sulawesi Selatan lainnya. 

Bagi mereka yang baru pertama kali berkunjung ke Makassar, mungkin mereka sempat terheran-heran. Apalagi jika melihat deretan pusat perbelanjaan atau mal yang ada. Mereka seolah sedang berada di Surabaya, bahkan Jakarta. Yang lebih seru lagi, ada pusat perbelanjaan sekelas Trans Studio di kota ini. 

Bioskop Mewah di Makassar
Gambar: http://cdn2.tstatic.net/makassar/foto/bank/images/xxii_20170306_183058.jpg
Mal menjadi tempat jalan-jalan paling terfavorit bagi warga Makassar. Bukan hanya para remaja yang sekedar ingin nongkrong bareng teman-teman, tetapi juga para anggota keluarga yang ingin menikmati waktu berkualitas. Mal-mal besar di Makassar juga berlomba-lomba menarik perhatian pengunjung, melalui gerai-gerai ternama yang sama dengan ibukota Indonesia. Tentu, tak ketinggalan dengan bioskop XXI Cinema serta The Premiere yang kini selalu menjadi tempat paling sering dikunjungi. Asal tahu saja, bioskop-bioskop XXI di Makassar tak pernah sepi, meski di hari Senin hingga Jumat. Jangan ditanya bagaimana antreannya saat malming, atau saat long weekend. 

Persaingan XXI di Makassar sendiri cukup ketat. Apalagi setelah kehadiran studio The Premiere yang ada di Panakkukang XXI. Beberapa pecinta film bioskop memilih untuk membayar lebih demi kenyamanan. Karena itulah, kini beberapa bioskop XXI di Makassar semakin mempercantik diri dan meningkatkan kualitas layanan. 

Mau tahu referensi bioskop di Makassar yang bisa Anda nikmati?

Panakkukang 21 

Panakkukang 21 berbeda dengan Panakkukang XXI. Panakkukang 21 terletak di Mall Panakkukang, sedangkan Panakkukang XXI merupakan bioskop kebanggaan di Panakkukang Mall. Warga Makassar memang tidak akan bingung. Bagi Anda yang masih bingung, Panakkukang 21 berada di Mall Panakkukang yang terletak di Jl. Pengayoman. Sedangkan Panakkukang Mall terletak di jl. Boulevard. 

Panakkukang 21 bertahan dengan harga tiket yang lumayan terjangkau. Karena itulah, pamor bioskop ini tak pernah pudar meski bioskop XXI lainnya bermunculan. Fasilitas yang memadai dalam hal kenyamanan adalah alasan mengapa Panakkukang 21 disuka, terutama oleh anak-anak sekolah. Maklum, harga tiket masuk di hari Senin hingga Kamis hanya Rp 35.000 dan Rp 45.000 di hari Sabtu, Minggu dan libur. 

TSM XXI

Bioskop Mewah di Makassar
Gambar: http://wisatasulawesi.com/wp-content/uploads/2015/06/Trans-Studio.jpg
Kehadiran Trans Studio di Makassar memang cukup ‘menggemparkan’. Bayangkan saja, Trans Studio di Makassar adalah yang kedua setelah di Bandung. Tentu pemilik Trans Studio tak asal pilih kota. Warga Makassar memiliki standar tinggi akan fasilitas hiburan. Nah, sebagai mega mal, Trans Studio yang terletak di jl. HM Dg Patompo Metro Tj Bunga ini tentu tak ingin ketinggalan dengan menghadirkan bioskop XXI. 

Dibandingkan dengan bioskop XXI lainnya, TSM XXI mematok harga tiket lebih mahal, khusus di hari Sabtu, Minggu dan libur, yakni Rp 60.000. Tak mengherankan, hari Senin hingga Kamis menjadi hari terfavorit bagi warga Makassar yang ingin menikmati kemewahan studio deluxe TSM XXI, dengan harga tiket masuk sebesar Rp 35.000.

TSM XXI memiliki enam studio deluxe yang sangat luas. Dengan lobi tunggu serta cafĂ© XXI yang mewah, TSM XXI dirasa siap menghadirkan The Premiere dalam waktu dekat. 

Studio XXI 

Popularitas Studio XXI juga tak kalah dibandingkan dengan bioskop-bioskop XXI lainnya di Makasar. Terletak di Mall Ratu Indah Lt. 4, Jl. Sam Ratulangi No. 35, bioskop ini menjadi tujuan utama bagi mereka yang belum sempat menyaksikan film terbaru, dimana Studio XXI masih menayangkan film-film—terutama film Indonesia—yang sudah tak diputar di bioskop XXI lainnya di Makassar. Contohnya saja, di akhir bulan April 2017, film “Danur: I Can See Ghosts” masih diputar, meskipun bioskop lainnya sudah menayangkan film Indonesia terbaru, seperti “Kartini” yang dirilis pada 19 April 2017. Soal kenyamanan dan kemewahan, Studio XXI tak perlu diragukan. 

Jadi, jangan khawatir kekurangan tempat hiburan di Makassar, terutama bagi pecinta film bioskop karena hampir semua bioskop XXI di kota ini menayangkan film-film terbaru sesuai dengan jadwal rilisnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel