--> .

Sinopsis Fearless (2006) Lengkap Disini

Sinopsis Fearless merupakan film yang berasal dari China – Hongkong dan ditayagkan pada tanggal 26 Januari 2006 lalu. Film ini disutradarai oleh Ronny Yu dan ditulis oleh Chris Chow dan Richard Epcar. Dengan mengambil genre action, film ini turut menampilkan actor papan atas Jet Li yang akan beradu acting dengan teman-teman artis lainnya. Lalu bagaimana dengan alur cerita dan sinopsisnya? Jika anda ingin tahu, langsung saja baca sinopsis Fearless dibawah ini.

Sinopsis Fearless (2006)

Detail Film Fearless

  • Judul : Fearless (2006) 
  • Sutradara : Ronny Yu
  • Penulis Skenario : Chris Chow, Richard Epcar
  • Pemain : Jet Li, Li Sun, Yong Dong, Yun Qu
  • Genre Film : Action, Biography, Drama
  • Tanggal Tayang : 26 January 2006 (Hong Kong)
  • Negara : China, Hong Kong
  • Bahasa : English, Mandarin

Pemain atau Pemeran Film Fearless

  • Jet Li memerankan Huo Yuanjia
  • Li Sun memerankan Moon
  • Yong Dong memerankan Nong Jinsun
  • Yun Qu memerankan Grandma
  • Shidô Nakamura memerankan Anno Tanaka
  • Hee Ching Paw memerankan Yuanjia's Mother
  • Collin Chou memerankan Yuanjia's Father
  • Xu Ailing memerankan Jade
  • Brandon Rhea memerankan Belgian Fighter

Sinopsis Film Fearless

Sinopsis Fearless (2006)

Fearless merupakan film yang akan mengisahkan tentang seorang legenda cina yang bernama Huo Yuan-Jia (Jet Li). Huo Yuan-Jia adalah seorang anak yang dilahirkan dalam keluarga petarung, ayahnya sendiri yang bernama Huo En-di (Collin Chou) memiliki sebuah sekolah kungfu ternama yang berada di daerah Tianjin. Hal inilah yang membuat Huo Yuan-Jia ingin menjadi seorang petarung seperti ayahnya. Tetapi keinginan itu harus ia pendam dalam-dalam, pasalnya sang ayah tidak mengijinkan ia untuk berlatih kungfu karena tubuhnya yang dianggap terlalu lemah dan sering sakit-sakitan. Namun larangan itu tidak menyurutkan keinginnanya untuk menjadi seorang petarung kungfu yang hebat seperti ayahnya.

Hingga suatu hari, Yuan-Jia melihat ayahnya kalah dalam sebuah pertandingan, namun ia tidak terima atas kekalahan ayahnya itu karena ia tahu bahwa lawan sang ayah sudah berbuat curang. Karena didorong rasa tidak terimanya, Yuan-Jia kemudian mengambil buku kungfu milik ayahnya dan kemudian mempelajarinya. Berbekal ilmu kungfu yang ia dapat dari buku itu, Yuan-Jia lantas mulai menantang musuh-musuhnya dan berhasil memenangkan setiap pertandingan. Hal ini sontak membuat Yuan-Jia menjadi terkenal di daerah Tianjin sebagai seorang patarung yang hebat. Karena kehebatan yang ia miliki malah membuat Yuan-Jia menjadi besar kepala dan mulai meninggalkan keluarganya. Gaya bertarung yang ia kuasaipun mulai berubah menjadi lebih brutal. Yuan-Jia malah tidak ingat lagi dengan nasehat ayahnya agar selalu mengampuni lawan dan bertarung dengan harga diri.

Pada suatu hari, seorang guru besar kungfu yang cukup tersohor dan terkenal datang ke daerah Tianjin, guru besar ini bernama Qin Lei. Karena kehadirannya, sontak membuat posisi Yuan-jia sebagai petarung nomor satu di TianJin menjadi terusik. Tidak terima dengan hal ini, lantas Yuan-Jia menantang sang guru besar untuk berduel untuk menentukan siapa yang paling hebat diantara mereka. Tetapi tawaran Yuan-Jia ditolak mentah-mentah oleh Qin Lei. Yuan-Jia pun tidak menyerah begitu saja, Yuan Jia terus memaksa Qin Lei untuk tetap bertarung dengannya. Dilain kesempatan, Yuan-Jia menyerang Qin Lei, dan dalam pertandingan itu, secara tidak sengaja Yuan-Jia membunuh Qin Lei. Keluarga Qin-lei pun tidak terima atas hal ini, keluarga Qin Lei pun membalas dendam dengan membunuh ibu Yuan Jia. Syok dengan hal tersebut, Yuan Jia kemudian mengelana tanpa tujuan yang jelas.

Pada saat pengembaraanya, ia bertemu dengan seorang nenek dan cucunya yang buta. Merekalah yang membuat Yuan-jia berubah menjadi lebih baik. Diwaktu yang bersamaan, seorang petarung yang berada di daerah Tianjian sedang sesumbar dan mencari petarung terhebat untuk melawan dirinya.

Oke cukup sekian sinopsis Fearless yang dapat kami berikan untuk anda. Terima kasih karena anda sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog Versi Media, jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami untuk mendapatkan sinopsis drama dan film lainnya.

0 Response to "Sinopsis Fearless (2006) Lengkap Disini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel