--> .

Daftar Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Seung Gi

Drama Korea Terbaru Lee Seung Gi – merupakan salah satu actor korea yang banyak di sukai di Indonesia meskipun tak setenar actor Lee Min Ho. Pria kelahiran Korea Selatan pada tanggal 13 Januari 1987 ini dibesarkan dari sebuah keluarga yang terdiri dari orang tua dan satu adik perempuan. Dimasa sekolahnya dulu, Lee Seung Gi termasuk sebagai seorang siswa teladan, dia juga sering mendapatkan nilai bagus dan terpilih menjadi ketua OSIS disekolahnya. Semenjak kecil, Lee Seung Gi memang sudah tertarik pada dunia music dan akhirnya membentuk sebuah grup band.

Selama setahun pertamanya di SMA, band Seung Gi tampil di sebuah pertunjukan teater kecil miliki seorang penyanyi terkenal di era tahun 1980-an yang bernama Lee Sun-Hee. Setelah Sun-Hee melihat penampilan grup band yang dimilikinya, Sun-Hee menawarkan agar band Seung Gi lebih serius masuk ke dunia music dan menjadi band professional.

Namun pada masa itu, Lee Seung Gi tidak mengetahui siapa sebenarnya Sun-Hee, sehingga Seung Gi menolak tawarannya. Setelah ia sampai dirumah, Seung Gi mengatakan kepada ibunya mengenai Lee Sun-Hee, setelah itu barulah ibunya menjelaskan kepada Seung Gi bahwa Sun-Hee adalah seorang penyanyi terkenal. Seung Gi pun akhirnya memutuskan untuk mencoba bekerja dengan Sun-Hee.

Di tahun 2005, Lee Seung Gi mencoba untuk masuk ke dunia acting, dan masa itu ia mulai membintangi serial “Nonstop 5”. Namun namanya mulai melejit setelah ia membintangi drama serial “Brilliant Legacy” yang sangat populet di tahun 2009.
Baca juga : 5 Drama Kore Terbaru di bintangi Lee Min Ho

Profil Aktor Drama Korea Lee Seung Gi

  • Nama : Lee Seung-Gi
  • Nama Hangul : 이승기
  • Tanggal Lahir : January 13, 1987
  • Tempat Lahir : Seoul, South Korea
  • Tinggi Badan : 182cm

Drama Korea Terbaru Yang Dibintangi Lee Seung Gi 

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Seung Gi

1. Brilliant Legacy ( 2009 ) sebagai Seon Woo Hwan

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Seung Gi

Brilliant Legacy juga terkenal dengan judul drama Shining Inheritance. Drama korea ini merupakan salah satu drama korea yang sangat populer pada tahun 2009 yang tayang tidak lama setelah adanya drama korea BBF. Rating yang berhasil diraih serial drama korea ini juga sangat mencengangkan, yakni sampai 46,3 persen, sementara drama korea BBF hanya mencetak angka maksimal 36 persen.

Drama korea Brilliant Legacy menceritakan tentang perjalanan hidup seseorang yang awalnya sangat kaya dan tiba-tiba harus hidup susah karenan kejahatan ibu tirinya. Drama korea ini memiliki jumlah episode sebanyak 28 episode.

2. Nonstop 5 ( 2005 ) 

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Seung Gi

Nonstop 5 merupakan salah satu drama korea yang musim pertamanya di siarkan pada tahun 2000 pada televisi lokal korea yakni MBC. Drama ini memiliki 5 musim, dan Lee Seung Gi turut menjadi salah satu actor tamu dalam Nonstop musim ke-5. Drama korea Nonstop 5 menceritakan tentang serangkaian berbagai adegan yang menceritaan tentang kesulitan-kesulitan hidup dengan cara yang lucu.

3. Famous Chil Princesses ( 2006 ) sebagai Hwang Tae Ja

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Seung Gi

Famous Chil Princesses adalah drama korea yang tayang di televisi KBS2 pada bulan April 2006 lalu sebanyak 80 episode. Dalam drama korea ini Lee Seung Gi berperan sebagai Hwang Tae Ja. Famous Chil Princesses menceritakan tentang perjuangan seorang mahasiswa jurusan Arkeologi berusaha untuk memantaskan diri sebagai seorang putri yang di damping seorang pangeran.

4. My Girlfriend is a Nine Tailed Fox ( 2010 ) 

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Seung Gi

My Girlfriend is a Nine Tailed Fox adalah drama yang tayang pada bulan Agustus 2010 sebanyak 16 episode. Dalam drama korea ini Lee Seung Gi berperan sebagai Cha Tae-Woong yang merupakan seorang pemuda manja yang tidak tertarik untuk masuk ke perguruan tinggi namun tertarik untuk menjadi seorang actor. Dalam drama korea ini Lee Seung Gi adalag actor utamanya.

5. The Great Love ( 2011 ) sebagai Lee Seung Gi ( cameso ep 9 )

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Seung Gi

The Great Love merupakan drama korea keluaran tahun 2011 dengan jumlah episode sebanyak 16 episode. Drama korea ini bergenre romantic dan ditayangkan di MBC. Dalam drama korea ini Lee Seung Gi hanya sebagai actor tamu pada episode 9.

6. The King 2Hearts ( 2012 ) sebagai Lee Jae Ha

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Seung Gi

The King 2Hearts merupakan drama korea tahun 2012. Dalam drama ini Lee Seung Gi berperan sebagai Lee Jae Ha dan harus beradu acting dengan aktris Ha Ji-Won. Drama korea ini menceritakan tentang usaha untuk mendamaikan antara korea utara dengan korea selatan dengan mengutus masing – masing warganya untuk belajar bersama. Drama korea ini memiliki jumlah episode sebanyak 20 episode.

7. Gu Family Book ( 2013 ) sebagai Chio Kang Chi

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Seung Gi

Gu Family Book adalah drama korea yang tayang pada bulan April 2013 lalu dengan jumlah episode sebanyak 24 episode. Dalam drama korea ini Lee Seung Gi merupakan actor utamanya dan berperan sebagai Choi Kang-Chi. Choi Kang-Chi meruapakan manusia setengah siluman atau yang dikenal dengan istilah Gumiho. 

8. You're All Surrounded ( 2014 ) sebagai Eun Dae Koo

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Seung Gi

You're All Surrounded mulai ditayangkan di SBS televisi dengan jumlah episode sebanyak 20 episode. Lee Seung Gi dalam drama ini berperan sebagai Eun Dae Koo. You're All Surrounded merupakan drama korea bergenre detektif yang meneritakan tentang kehidupan 4 calon detektif muda yang masih pemula.

9. The Producer ( 2015 ) sebagai Lee Seung Gi ( eps 6 )

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Seung Gi

The Producer merupakan drama korea yang tayang pada bulan Mei 2015 lalu. Drama korea ini menceritakan tentang dunia belakang panggung dari sebuah acara reality show. Dalam drama ini akan menjelaskan tentang suka dukanya menjadi tim producer untuk membuat acara reality show berdasarkan rating. Lee Seung Gi dalam drama korea ini berperan sebagai dirinya sendiri dan tampil di episode ke 6.
Baca juga : Drama Korea 2016

Penghargaan yang Diterima Lee Seung Gi

  • 2014 7th Seoul Senior Film Festival : Best Young Actor 
  • 2014 2nd Asia Rainbow TV Awards : Outstanding Leading Actor (Gu Family Book) 
  • 2013 MBC Drama Awards : Top Excellence Actor Award - Miniseries (Gu Family Book) 
  • 2013 MBC Drama Awards : Most Popular Actor Award (Gu Family Book) 
  • 2013 MBC Drama Awards : Best Couple Award with Bae Suzy (Gu Family Book) 
  • 2010 SBS Drama Awards : Top Ten Stars Award (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox) 
  • 2010 SBS Drama Awards : Excellence Actor Award - Drama Special (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox) 
  • 2010 SBS Drama Awards : Top Ten Star Award for My Girlfriend is a Nine Tailed Fox 
  • 2010 SBS Drama Awards : Best Actor - Drama Special for My Girlfriend is a Nine Tailed Fox 
  • 2010 SBS Drama Awards : Best Couple Award with Shin Min Ah for My Girlfriend is a Nine Tailed Fox 
  • 2010 SBS Entertainment Awards : Best Variety Award (Strong Heart)
  • 2010 SBS Entertainment Awards : Best Popularity Award for Strong Heart) 
  • 2010 KBS Entertainment Awards : Best in Category Entertainment (Male) for 1 Night 2 Days 
  • 2010 Seoul International Drama Awards : Most Popular Actor Award for Shining Inheritance 
  • 2010 46th Baeksang Arts Awards : Popularity Award for Shining Inheritance 
  • 2010 Melon Music Awards : Top 10 Award. 
  • 2010 Melon Music Awards : Best Song of the Year (Losing My Mind). 
  • 2009 SBS Drama Awards : Top Ten Star by Shining Inheritance 
  • 2009 SBS Drama Awards : Best Couple Award with Han Hyo Joo in Shining Inheritance 
  • 2009 SBS Drama Awards : excellency - Special Drama by Shining Inheritance Planning 
  • 2009 SBS Entertainment Awards : Most Popular by Strong Heart 
  • 2009 Mnet 20's Choice Awards : Male Drama Star by Shining Inheritance 
  • 2008 KBS Entertainment Awards : Most Popular for 1 Night 2 Days
Demikianlah Daftar Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Seung Gi yang dapat kami sajikan untuk anda. Terima kasih karena anda masih setia mengunjungi blog Versi Media. Nantikan terus sinopsis drama korea terbaru dalam kesempatan selanjutnya.

0 Response to "Daftar Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Seung Gi "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel